Emulator nintendo DS (NDs) untuk Android

Di posting oleh ZapunG MWB pada 09:14 AM, 23-Jun-12 • Di: Android , Emulator

nds4droid.jpg
Memainkan Game nds di android emangnya bisa..? Wkwkwk
Bisalah .. Walaupun membutuhkan spek yg lumayan tapi tidak ada salahnya untuk di coba..
Emulator nds yg sy bicarakan dsini adalah emulator Nds4droid ,,
Dan yg ingin mencobanya silahkan download di Sini Coy

Untuk game bisa cari di sini
Terimakasih..

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "Emulator nintendo DS (NDs) untuk Android"

anakdilam pada 10:15 AM, 23-Jun-12

Mantap appsnya sob..Sayang ane cuma v2,
thanks appsnya!

Rooney Ir@wan's pada 10:23 AM, 23-Jun-12

symbian cuma bisa nyimak. . sad

VIP-TakashideE pada 11:35 AM, 23-Jun-12

Symbian nyimak brad

-=*yangyang clanspecial*=- | http://yangyang.heck.in pada 06:35 PM, 23-Jun-12

sob!! jika butuh bahan untuk postingan silahkan masuk ke blog saya di sana ada game GBA,aplikasi,gameloft,nes,snes, android ,n-gage java dan lain-lain total semuanya mencapai 700 artikel lebih.. dan semuanya boleh sob posting ulang atau langsung di copas.

salam blogger dan mari kita tingkatkan tali persahabatan..

sempak_alien pada 02:41 PM, 02-Jul-12

gan ane udah donlot ni emulator nya , tapi kok ga bisa ya maenin pokemon diamond di gyoung ane ?

ZapunG MWB pada 08:49 AM, 07-Jul-12

spek ente kyanya belum mencukupi

killua pada 10:13 PM, 30-Aug-12

spek itu maksudnya gimana?

ZapunG MWB pada 01:21 PM, 31-Aug-12

@killua,
Spek itu spesifikasi seperti RAM, Processor, dll

awien pada 11:09 AM, 12-Sep-12

klo diinstal di android nnti dia donload datanya lg gak.??

ZapunG MWB pada 01:24 PM, 12-Sep-12

@awien,
Wah kurng tau coba dcoba aj

zimi pada 06:16 AM, 20-Oct-12

Gan kalo di galmin bisa gak ? Versi Ane 2.3.4

alfin bandung pada 09:25 AM, 31-Oct-12

mantap gannnn,,, thank...

anon pada 04:23 PM, 30-Nov-12

kalo diliat dari sistem handheldnya mah android yang bisa pake bukan android low end. palingan mid end ke atas

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar